Jun 25, 2010

Detik Luncurkan Penyingkat URL


Kabar gembira untuk Anda yang senang men-sharing alamat web atau link di Twitter. Bahwasannya hari ini, 25 Juni 2010 detik.com luncurkan layanan untuk menyingkat URL dengan nama De.tk.

Seperti yang kita tahu bahwa twitter tidak menyediakan ruang yang panjang untuk menulis/men-sharing unek-unek kita. Hal ini menjadi kendala bagi kita kalau kita mau men-sharing alamat web atau link yang panjang.

Dengan diluncurkannya penyingkat URL dari detik.com,  sekarang kita bisa men-sharing alamat web atau link di twitter sebanyak-banyaknya tanpa kendala lagi. Hal yang menarik lagi, URL ini sangat singkat sekali dari pada penyingkat-penyingkat URL yang lainnya seperti tinyURL.com, adf.ly, bit.ly atau pun yang lain. Seperti contoh adalah alamat URL blog saya ini http://matakuliahteknik.blogspot.com. Setelah saya singkat di De.tk, maka hasilnya seperti ini http://de.tk/49oEv.

Bagaimana menurut Anda hasilnya? sangat singkat sekali kan? Dengan penyingkat URL ini, maka Anda bisa men-sharing alamat web atau link di Twitter ataupun di tempat lain. Semoga bermanfaat!

2 Comments:

my only fashion on June 25, 2010 at 6:39 PM said...

canggih jg website indo ada buat gini an.. tp lumyan telat jg yah.. kan tinyurl udah dari jaman jebot kali yah... ;>>


_________________
http://my-only-fashion.blogspot.com/
http://my-private-things.blogspot.com/

Blogger Indo on June 25, 2010 at 7:36 PM said...

ya itu mah ngk masalah mas, Memang negara Indo sedang berkembang. Sedangkan Negara yang buat Tiy URL udah berkembang lebih dahulu..Ya disyukuri aja kalau orang Indo bisa bikin yang kayak gini..

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog