Oct 9, 2012

Wajah Baru Blogku Follow Ya

0 Comments
Selamat pagi semua, apa kabar nih? sudah lama ya aku tidak pernah update, iya... ya.. maafkan aku sobat, karena aku bikin blog baru lagi loh... jadinya yang ini udah gak aku urusin. maaf ya.. baru sempet kasih tahu sekarang.

Karena aku ingin ada suasana baru dalam blogku, jadi aku lebih menuju ke blog paling personal yang membahas mengenai kehidupanku, kalau blog ini sih kan isinya juga kebanyakan tutorial dan materi materi tentang teknik sipil. Nah pada blogku yang baru ini, lebih aku tekankan pada kehidupanku, ya meskipun tidak semua aku posting disitu, tetapi sudah bisa mewakili sebagai tempat curhatku... hehehe

Oh ya buat temen-temenku yang udah follow blog ini, follow lagi yah di blog baruku. Nih alamatnya www.olterus.com. Nanti aku follow balik dek pokoknya... salam hangat dariku! (•ˆ⌣ˆ•) 

Apr 26, 2011

Albert Einstein Punya Kata Bijak Untukmu

2 Comments
Tentunya orang jenius ini sudah anda kenal, waktu masih sekolah. Albert Einstein dengan rumus EMC Kuadratnya. Meski ia mengatakan, "Aku tidak punya bakat khusus. Aku hanyalah orang yang penasaran." namun nama "Einstein" sangat identik dengan kata "Jenius". Hampir tidak ada seorangpun yang menolak jika Einstein dikatakan sebagai prototipe manusia jenius. Berikut berbagai pemikiran dan pendapat sang maskot ilmuwan modern:

Hakikatku adalah yang aku pikirkan, bukan apa yang aku rasakan

Selagi ada cinta tidak perlu ada lagi pertanyaan

Aku Berpikir terus menerus berbulan-bulan dan bertahun tahun, sembilan puluh sembilan kali dan kesimpulannya salah. Untuk yang keseratus aku benar.
 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com