Jun 25, 2010

Produk Teranyar Mozilla FireFox


Kabar gembira bagi Anda pengguna FireFox. Akhir-akhir ini telah muncul produk teranyar dari FireFox yaitu Mozilla FireFox Versi 3.6.4. Dengan dirilisnya versi teranyar ini, tentunya semakin bertambah fitur didalamnya.

Seperti versi sebelumnya Mozilla FireFox 3.6.3, pada versi ini fitur yang di perbaiki adalah masalah keamanan yang memungkinkan eksekusi jarak jauh. Dan pada versi teranyar ini, memperbaiki masalah keamanan dan stabilitas.

Selain itu juga menambahkan Fitur 'Anticrash' Plugin. Fitur ini di khususkan untuk windows dan linux. Seperti Catatan di Mozilla.com:
Fitur ini bekerja ketika ada kecelakaan di Adobe Flash, Apple Quicktime atau plugin Microsoft Silverlight. Jika sebuah plugin crash atau macet, tidak akan mempengaruhi sisa Firefox. Anda akan dapat kembali halaman tersebut untuk me-restart plugin dan coba lagi.
Source:http://www.mozilla.com/en-US/firefox/3.6.4/releasenotes/
Untuk Anda yang ingin mendowload produk teranyar FireFox ini bisa langsung menuju link ini http://www.mozilla.com/en-US/firefox/all.html. Pilih bahasa sesuai dengan keinginan Anda. Sekian dan semoga membantu.

1 Comments:

Ҝarlz on June 28, 2010 at 12:14 PM said...

wah q lom update nich

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog