Jun 22, 2010

Update Background Twitter


Hari ini saya ganti background twitter saya. Sebenarnya hanya sekedar iseng ganti background, selain itu, saya juga agak bosan dengan tampilan twitter saya sebelumnya, maka dari itu hari ini saya ganti tampilannya. Kalau screenshootnya seperti gambar disamping kurang lebihnya.

Sekalian saja untuk mengisi artikel kali ini, saya akan jelaskan bagaimana cara mengganti background seperti milik saya. Sebelumnya saya udah edit-edit agar tampilannya sesuai dengan Mozilla saya dengan ukuran kurang lebih 1280x600 pixel dengan menggunakan photoshop, itu sudah dikurangi dengan toolbar pada Mozilla saya. Kalau ukuran normalnya 1280x800 pixel.

Kalau Anda memakai photoshop juga seperti saya buat halaman baru pada photoshop Anda File + New atau untuk mempercepat tekan Ctrl + N. Kemudian ganti width dengan 1280 dan height 600, dan selamat membuat background kreasi Anda sendiri.

Kalau masalah background itu terserah Anda mau bikin gimana, saya hanya akan memandu Anda untuk menganti backgroundnya saja. Setelah jadi, maka masuk ke situs www.twitter.com. lalu ikuti langkah berikut:
1. Klik setting
2. Klik Design
3. Klik Change Background Image
4. Masukkan desain Anda tadi
5. Ganti gambar background sebelumnya dengan tulisan "Don't use a background image"
6. Klik save changes


Dan sekarang background twitter Anda sudah ganti. Kalau background twitter saya dilihat full seperti ini:
Oh ya add juga twitter saya di http://twitter.com/aonepoke, dan kalau Anda menginginkan file PSD(photoshop CS3)nya download disini.

Sekian artikel saya kali ini, kalau ada salah kata mohon dimaafkan. semoga bermanfaat.

7 Comments:

blog pemula on June 23, 2010 at 1:03 AM said...

berkunjung bro

Ҝarlz on June 23, 2010 at 10:45 AM said...

lom pny twit q.. xixixi ^^

Ferdinand on June 23, 2010 at 11:27 AM said...

wew....aku udah ganti dari awal NG'tweet SOb....tapi udah lama aku ga login Tweet lagi ... apalagi abiz maintenance yg bikin Followerku ilang semua hhe.......

Semangat N met aktivitas Sob..!!!

Info Terbaru on May 24, 2011 at 3:21 AM said...

Keren gan... izin nyobain gan...

Produk on January 2, 2012 at 5:56 AM said...

format gambarnya apa gan ?

mwiyono on January 17, 2012 at 4:31 PM said...

ukuran side bar kiri barapa?
terus ukuran post twitt-nya berapa?
mohon infonya broo

Miz Tia on January 25, 2014 at 9:48 AM said...

terima kasih sudah membantu :) .

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog