May 16, 2010

Project Update Website


Syukurlah hari ini saya bisa tenang mengerjakan tugas-tugas yang lain setelah mengupdate website milik Alumni SMA N 1 Srengat Angkatan 2008. Ya...SMA tempat saya menuntut ilmu dulu... 2008 kemarin tepatnya saya lulus. Meskipun tampilan websitenya konyol ya... tapi banggalah sama ciptaan sendiri.. meskipun sedikit dibantu sih sama kakak kelas saya angkatan 2008. "Makasih ya kak sebelumnya...dah mau bantu sedikit kekurangan website tersebut..."

Saya sudah 4 kali mengganti sistem untuk website ini yang online sejak Agustus 2008 kemarin... Mulai dari sistem HTML murni tanpa tambahan CSS, terus gabungan HTML dan CSS, Ganti background, dan sekarang mulai menggunakan PHP dengan tambahan HTML, CSS, Javascript, SQL. Tapi tetap saja masih bagusan website-website profisional yang menggunakan tambahan AJAX, Ada juga yang Saya suka, website yang memakai flash sebagai headernya. Wah, jadi kepingingin bisa seperti itu....tapi kapan ya?? PHP saja masih sangat dasar, apalagi ketingkat yang lebih rumit seperti AJAX...wah bisa-bisa kepala meletus...tetapi saya masih kepingin belajar bahasa pemrograman.

Hal yang paling utama adalah LOGIKA dalam bahasa pemrograman, Dan saya tidak begitu bisa berlogika, bisa-bisa itu kalau sudah sangat kepepet, Logika itu muncul di benak pikiran saya. Website yang saya desain ini, merupakan website untuk menyalurkan informasi-informasi kepada Adik-adik kelas yang masih SMA. Pada website ini akan disampaikan informasi-informasi mengenai akademik, atapun informasi pekerjaan-pekerjaan offline. Maaf, bukan pekerjaan online ya...?? jadi informasi ini dikhususkan untuk pekerjaan di dunia nyata, kalau Ada yang memberikan informasi bisnis online, langsung akan dilaporkan sebagai SCAM, biar percuma dia promosi kalau akunnya di banned.

Website ini memang bukan untuk ajang bisnis, melainkan untuk menyalurkan informasi-informasi mengenai akademik dan pekerjaan nyata. Informasi akademik digunakan untuk Adik-adik kelas yang masih duduk di SMA, dan Informasi pekerjaan digunakan untuk Alumni yang sekiranya belum mendapatkan perkerjaan. Jadi website ini bertujuan baik untuk saling memberi informasi.

Mungkin sekian saja celoteh saya mengenai Project Update Website ini, saya minta maaf kalau ada kata-kata yang sangat tidak berkenan di hati Anda. Mungkin kalau Anda memiliki informasi mengenai Universitas atau bagi Anda pemilik sebuah usaha yang sedang mencari pekerja, bisa menyampaikannya di website Alumni tersebut. Ini adalah alamat website yang bisa dikunjungi www.twenty4alls.co.cc.

0 Comments:

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog