May 16, 2010

Kelelahan Terus Melekat


Setelah tiga hari tidur malam-malam bahkan sampai menjelang pagi, hari ini saya merasa lelah sekali. Badan terasa pegal-pegal sekali rasanya... selain itu juga rasa ngantuk tetap ada di sepanjang hari ini. Kenapa ya? apa gara-gara kurang tidur, tensi darah menjadi rendah sehingga membuat tubuh menjadi capek dan ngantuk.

Sepertinya saya harus merubah gaya hidup yang tidak sehat ini... kalau saya terus-terusan tidur malam kaya gini, bisa-bisa dunia saya jadi berubah. Siang tidur, malam bangun. Ntar terus apa kata orang? Seperti kelelawar saja nanti kata orang yang bangunnya malam-malam.

Tetapi saya belum tahu bagaimana cara mengatasi hal ini, selain itu, saya juga mulai terbiasa tidur malam-malam, dan itu sulit sekali dihilangkan. Apa saya terkena Insomnia ya?? masak sih... tetapi kayaknya tidak deh... karena saya juga belum terlalu lama suka tidur malam-malam. Mungkin teman-teman Ada solusi buat saya?

7 Comments:

Sungai Awan on May 17, 2010 at 3:40 PM said...

Jangan capek capek kawan tar jd sakit.take care ya

Uswah on May 17, 2010 at 3:46 PM said...

Alhamdulillah bisa berkunjung ke sini.banyak istirahat sob

Blogger Indo on May 17, 2010 at 11:38 PM said...

Makasih frend atas saran dan supportnya...

ina on May 18, 2010 at 8:32 AM said...

klo lelah ya istirahat dlo kag biar gag capek xixixixixi :D

Ҝarlz on May 18, 2010 at 10:40 AM said...

wah sama dengan q..
solusi dari q buat tubuh anda selelah mungkin d pagi sampai sore hari (tp jangan berlebihan.. nnt malah sakit) sehingga pada malam hari anda akan merasa ngatuk.. dan tidur anda akan terasa nyenyak.. biasa-kan setidak-nya 1 minggu.. pasti hidup anda akan normal kembali ^_^

Blogger Indo on May 18, 2010 at 12:29 PM said...

Makasih ina...ya ni sekarang sering-sering istirahat

Blogger Indo on May 18, 2010 at 12:44 PM said...

Wah.. makasih banyak mas Karlz, Tipsnya bagus juga... segera mungkin saya coba lakukan...

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog