Aug 25, 2010

Traffic Exchange Indonesia Terpercaya


Alhamdullilah lolos dalam kontes ngeblog periode pertama, dan mendapatkan juara 1. Traffic Exchange Indonesia yang dimiliki Oleh Mas Sanny ini memang benar-benar top abis. Mulai dari saya dapet upgrade master 1 bulan secara gratis, sampai juara 1 dalam kontes ngeblog. Kalau dibandingkan dengan traffic exchange Indonesia yang lainnya, menurut saya Ngeclick.com lah yang paling baik. Dengan rasio 1:1 serta bonus-bonus yang bakalan didapat, membuat saya menjadi senang dan bahagia, selain traffic blog saya yang ini menjadi meningkat, saya juga bisa mendapatkan bonus-bonus. Lihat hadiah yang saya dapet dari Ngeclick.com dalam kontes periode pertama kemarin.

JUARA 1,2,3 di PERIODE I = $1 + 1 Aktif Direct Referral + 10000 Pulsa Traffic (Seharga $43.75) + 10000 (Seharga $4.75) Impresi Iklan Banner + 10000 (Seharga $4.75)

Bagaimana lumayan kan?

Anda bisa kok membandingkan trafficexchange ini dengan traffic exchange lainnya yang dari Indonesia. Anda tidak bakalan deh dapet yang sebaik Ngeclick.com. Saya bilang begini, karena saya telah mengikuti selama beberapa bulan ini, dan hasilnya sangat membanggakan saya.

Buruan deh daftarin diri Anda di Ngeclick.com dan cetak traffic untuk website/blog Anda, dijamin puas.

Klik disini Untuk daftar

16 Comments:

tiwi on August 26, 2010 at 8:36 PM said...

caranya lgsg ak liat ke tkp ya ade....tnx dh share...

Anggasona on August 27, 2010 at 12:34 AM said...

menarik skli infonya sob buat tmn2 yg lagi ngejar trafic, sip nie, bs di cb nanti :) trims ya...

Blogger Indo on August 27, 2010 at 11:13 AM said...

@Mbk Tiwi: Ok mbak, ngk nyesel deh gabung di ngeclick... liat aja di bagian blognya nicknameku awanadie ntar tertera kalau aku juara 1 dalam kontes ngeblog periode 1, masih ada 2 periode lo.. dan kontesnya ada 3(traffic,ngeblog, dan refferal)
@Anggasona: Ok sob, selamat mencoba :-)

Farly Blitzkrieg on April 20, 2011 at 3:05 AM said...

Sayangnya saat ini ngeclick.com lagi masalah dengan server antivirusnya, saya tidak dapat mensubmit website saya.. :(

Anonymous said...

traffic exchange indonesia terbaru dan terlengkap
belati.net/visit-2.html

ada facebook like, google+,youtube sama twitter nya loh

Jasa Buat Web - Jasa SEO on November 19, 2011 at 10:44 AM said...

Thanks buat infonya bro ...
:)

DEBRIAN RUHUT BLOG on January 10, 2012 at 10:16 AM said...

Keren infonya..thx ya mas. :)

Unknown on February 18, 2012 at 10:43 PM said...

sangat bermanfaat buat ane yg baru belajar blog yang belum punya traffic bagus, thanx bro

999 Blog on March 21, 2012 at 5:46 AM said...

Mkasih infonya,,,

Toko Online on March 26, 2012 at 3:49 AM said...

tp skrg kenapa expired ya websitenya??

Poetra on April 22, 2012 at 2:28 PM said...

langsung di coba mas broo....... semoga berhasil.. by http://gasud.com

krisdianto on May 24, 2012 at 5:16 PM said...

ngeclick,com sudah tamat riwayatnya,padahal barusan join :(

malum tumanggor on June 22, 2012 at 1:28 AM said...

patut dicoba ni gan. tpi msih kurang paham cara mainnya.
btw agan2 main ke blog ak. bisnis JSS tripler yang lgi booming and terbukti membayar. ak dah coba n memang membyr berapapun besarnya. coba aj gan
http://suksesenmoia.blogspot.com/2012/04/jss-tripler.html
http://suksesenmoia.blogspot.com/2012/06/langkah-langkah-investasi-di-jss_18.html

info peluang bisnis 2013 on October 9, 2012 at 2:27 PM said...

wah boleh dicoba nih mas tutorialnya terima kasih sangat membantu buat nubie seperti saya

idtraffic on January 2, 2013 at 2:42 PM said...

salam kenal kang, i lagi nih web auto traffic indonesia masih baru, mohon dukungannya, terima kasih

Unknown on February 7, 2014 at 11:40 AM said...

sangat membantu
silahkan mampir
http://good-news00.blogspot.com

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog