Jun 20, 2010

Widget Jam Dari Sharkbreak


Dalam membuat sebuah blog/web tentunya tampilan blog kita tidak ingin mengecewakan, kita sebagai pemilik pasti akan membuat blog kita agar tampil menarik diinternet, tak halnya jika kita mau tampil disuatu acara yang mengharuskan Anda berbicara di depan umum, kita pasti akan menampilkan yang terbaik.

Bagi Anda yang ingin blog/webnya semakin cantik, widget ini tak boleh ketinggalan. Widget jam ini sangat bagus untuk blog Anda dengan pilihan jenis jam yang bisa Anda pilih sendiri.

Widget ini sangat menarik menurut saya karena dalam tampilan widget ini ada 5 macam jenis binatang air yang bisa kita pilih dan kalau muose kita gerakkan didalam widget, maka ikan tersebut akan mengikuti kemana mouse bergerak. Untuk hasilnya bisa dilihat di sini.

Setelah masuk dalam blog tersebut, coba gerakkan mouse Anda diantara widget, maka ikan yang sebumnya Anda pilih akan mengikuti gerak mouse Anda. Gimana menurut Anda? Nah kalau bagus silahkan mengambil source code di website resminya di www.sharkbreak.com.

Semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkan.

2 Comments:

Ҝarlz on June 21, 2010 at 10:36 AM said...

keren sich tp bikin berat -_-

Ferdinand on June 21, 2010 at 11:36 AM said...

Wah muantabz Widget Jamnya.....tapi aku udah pake yg dari Clockink.......makasih INfo'y SOb..


slam knal Sob...aku Follow sekalian(Dj Site).....D'tgu Follow baliknya!!

Semangat!!

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog