Jun 21, 2010

Informasi Penting dari SkyCPM


Hari ini saya ada keinginan untuk membuka akun SkyCPM. Waktu saya masuk, ada informasi dari pihak SkyCPM, Mungkin informasi ini berguna bagi Anda yang mengikuti SkyCPM, bahwasannya saat ini sedang terjadi masalah antara Advertisement(pemasang iklan) dengan pihak SkyCPM.
Mungkin ini bukan masalah biasa sampai pihak SkyCPM dengan tegas menyuruh semua members untuk mencabut semua banner yang telah di pasang di blog/web para members. Dan berita ini sejak kapan saya juga tidak tau, karena saya juga barusan membuka akun saya.

Ini adalah informasi dari pihak SkyCPM:
"IMPORTANT: BANNERS ARE CURRENTLY NOT MAKING REVENUE DUE TO THE ADVERTISEMENT DELIVERY PROBLEMS. PLEASE REMOVE OUR ADVERTISEMENTS.
We are not sure, If SkyCPM will even return back, payments will be paid as soon as possible. We will try to solve the situation and choose the best way.
Bagi yang sudah ikutan SkyCPM ini segera saja dicabut banner-banner dari blognya karena mereka tidak akan membayar Anda-Anda sekalian karena sedang terjadi masalah. Sekian informasi dari saya, utnuk jelasnya silahkan kontak ke admin SkyCPM. http://skycpm.com/?goto=contact

3 Comments:

Ҝarlz on June 22, 2010 at 8:55 AM said...

untung q ga ikut ini ^^

Warna Tulisan on June 22, 2010 at 9:02 AM said...

makasih sahabat atas infonya. Salam

Blogger Indo on June 22, 2010 at 10:08 AM said...

@Karlz: ya pak bos..kasian yang udah ikutan ni..:-(
@Warna: Ok...

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog