May 11, 2010

Tanggal Postingan Artikelku Hilang?!


Hari ini saya hanya memandangi blog saya, meskipun tidak terlalu lama, karena harus pergi kuliah. Saya lihati terus blog saya, lama-kelamaan saya melihat sesuatu. Setelah saya lihat-lihat, ada yang aneh pada blog saya. Setiap kali saya posting, Disamping judul itu pasti muncul tulisan Undefined. Jadi karena blog saya menampilkan 5 artikel pada halaman awal, maka muncul 5 tulisan Undefined. Sebenarnya apa ini?


Setelah saya pikir-pikir, Tanggal pembuatan artikelku kemana ya?!? Kok tidak ada? Seharusnya ada kan? Ini dia, ada yang salah dalam pengaturan artikel blog saya. Lalu saya login ke blogger.com dan otak-atik sebentar di menu pengaturan.
Dan setelah saya coba-coba, akhirnya saya menemukan letak kesalahan pada tampilan tanggal di artikel saya. Yaitu pada bagian "Format Timestamp". Pada bagian ini akhirnya saya rubah demikian

Setelah saya Simpan Setelan dan saya Refersh blog saya, akhirnya blog saya menjadi begini


Semoga artikel ini berkenan untuk Anda, pembaca setia blog saya. Terima Kasih...

3 Comments:

sda on May 13, 2010 at 11:19 AM said...

sering juga menemukan blog yang Undefined...ternyata editnya disini ya.
makasih artikelnya.

narti on May 13, 2010 at 11:20 AM said...

makasih sharingnya, sangat bermanfaat.

tiwi on July 24, 2010 at 7:35 AM said...

tnx ilmunya...siip

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog