May 23, 2010

Otomatis Artikel Anda terpasang di facebook


Simplaris Blogcast adalah sebuah aplikasi di facebook yang digunakan untuk menampilkan artikel blog Anda ke dalam Facebook secara otomatis. Dengan menggunakan Simplaris Blogcast, Anda bisa mengatur artikel yang akan Anda munculkan ke Facebook, seperti blog saya ini, lihat


Untuk Gabung silahkan klik link aplikasi ini www.facebook.com.
Jika sudah, Anda klik tulisan Aplikasi dibawah logo Simplaris Blogcast. Jika sudah daftar, Anda langsung klik tulisan settings dan atur. Kalau di pengaturan tampilan Simplaris Blogcast seperti ini:


Atur demikian jika Anda ingin seperti saya, di situ saya cantumkan artikel saya di info dan profil facebook saya, jadi jika Anda melihat info/profil saya di www.facebook.com, akan melihat artikel blog saya masuk ke dalam info/profil, seperti ini:


Dan jangan lupa untuk mengatur bagian ini:



Untuk Feed URL, Anda isi dengan feed yang ada di blog Anda, karena saya memakai feed yang ada di blog saya alihkan di feed burner, baca juga tentang feed burner disini, maka tampilan seperti itu, dan untuk feed standart untuk blog khususnya blogger yaitu http://blogname.blogspot.com/feeds/posts/default dan ini Blog URL dengan nama blog Anda. Nah untuk hasil silahkan dilihat di profil Anda.
Cukup sekian trik dan tips dari saya, semoga bermanfaat...

2 Comments:

Ҝarlz on May 25, 2010 at 11:57 AM said...

Ini yang q cari.. Thx udah d share ^_^

Blogger Indo on May 25, 2010 at 12:48 PM said...

@Karlz: Ok bos...semoga bermanfaat...^_-

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog