May 10, 2010

Client for Google Translate Pro versi 4.4.360


Client for Google Translate adalah sebuah software yang digunakan untuk mempermudah Anda dalam menterjemahkan bahasa. Terdapat 50 bahasa yang bisa Anda gunakan, selain itu dengan software ini, maka Anda bisa menterjemahkan text dalam website. Software ini memanfaatkan layanan google translate, jadi untuk bisa menterjemahkan bahasa Inggris maka Komputer/Laptop Anda harus tersambung jaringan internet.

Sudah dapat dipercaya kalau software ini lebih baik digunakan dari pada software lainnya. Kalau Anda tidak percaya bisa mencoba bersamaan menggunakan software penterjemah bahasa lainnya.
Manusia saja tidak ada yang sempurna, apalagi software yang dibikin oleh manusia. Meskipun software ini menurut saya paling bagus, tetapi tetap saja lebih baik menterjemahkan bahasa sendiri.
Untuk mendapatkan software ini, Anda bisa mendownload versi gratisnya sendiri di www.translateclient.com atau langsung beli versi PRO seharga $24.95. Itu harga yang sangat pantas untuk sebuah software yang sangat bagus.
Kalau Anda tidak keberatan, saya kasih software ini Full beserta licensinya. Ini saya dapat dari website teman saya di www.d60pc.com. Kalau Mau, silahkan download, atau mirror untuk mempercepat proses.




Source:
http://www.d60pc.com

1 Comments:

Blogger Indo on May 11, 2010 at 6:21 AM said...

Untuk empermudah Anda dalam memberikan Komentar pada Artikel, Follow Blog ini dan login. Terima Kasih

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog