Jul 9, 2010

Traffic Exchange Indonesia VS Luar


Anda liat banner disamping? Itu adalah layanan traffic exchange dari Indonesia yang akan full launching tanggal 11 Juli 2010 besok. Nah bagaimana jika layanan ini kita gabungkan dengan layanan dari luar negeri? tentunya bakalan seru, selain kita mendaptkan traffic dari Luar, kita juga mendapatkan traffic dari Indonesia.

Bagi yang belum tau traffic exchange, tentunya bertanya-tanya, traffic exchange itu apa? dan gunanya untuk apa? Sebenarnya saya sendiri juga agak bingung mau jelasin apa, tetapi saya coba sepengetahuan saja. Traffic exchange itu adalah sebuah media yang digunakan untuk saling mengunjungi situs di internet. Jadi traffic exchange ini sebuah media, seperti halnya kita kirim komentar di Cbox untuk kunjungan balik. Nah kalau traffic exchange ini, kita disediakan oleh website portal, dimana kita akan saling tukar kunjungan tanpa harus keduanya online. Ya...kurang lebihnya seperti itu.

Sebenarnya di blog ini, saya sudah pasang layanan traffic exchange dibagian menu kedua, yang saya tulis demikian:
TRAFFIC EXCHANGE: EASYHITS4U SURFTRAFFICEXCHANGE NGECLIKC dan seterusnya
Bisa Anda liat sendiri diatas. Dan saya juga sudah posting beberapa layanan traffic exchange di blog saya yang satunya, untuk lebih jelasnya silahkan mengunjungi blog ini.

Layanan traffic exchange ini memang cepat untuk mendatangkan pengunjung ke blog/web Anda, tetapi bagi Anda yang mengikuti bisnis Online, khususnya CPM(Cost Per Mille)/ dibayar setiap kunjungan harus siap-siap ditolak saja oleh layanan traffic exchange luar, kalau dari indonesia belum tau. Karena mereka menganggap CPM itu merusak frame mereka. tetapi pada postingan blog saya yang satunya, blog ini. Ada CPM yang diterima oleh kebanyakan traffic exchange, lihat saja di blog ini.

Nah bagaimana? apakah blog Anda masih sepi pengunjung? Ini saatnya Anda bertindak? Setidaknya artikel ini sudah memberitahu Anda, tetapi kalau ada salah kata dalam berucap, saya minta maaf. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya, jadi kunjungi terus "Mata Kuliah Teknik" Kalau perlu bookmark blogq ini, dengan tekan Ctrl+D dan simpan.

7 Comments:

Ҝarlz on July 9, 2010 at 12:01 PM said...

nice info sob.. tambah ilmu lagee ^_^

ELANG ANTARNUSA on July 11, 2010 at 6:29 AM said...

enak klo gitu. thanks sob infonya

Blogger Indo on July 11, 2010 at 2:38 PM said...

@all: ok thanks friends

Warna Tulisan on July 25, 2010 at 8:26 PM said...

info yang menarik sahabat, salam

andirimba on November 23, 2011 at 2:06 PM said...

info yang bermanfaat

Anonymous said...

Info yang sangat bermanfaat, terima kasih bos,


berminat jualan pulsa,? www.infinityreloadjakarta.com

Anonymous said...

Thank you bro.
Numpang iklan yah bro. Thank you.

Jual mainan murah & bagus. kesini aja bro. www.maenan.com

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog