Jul 26, 2010

Pembuatan Forum di Blog


Terbaru dari Mata Kuliah Teknik. Hari ini saya umumkan pendirian Forum di Blog Mata Kuliah Teknik. Pada intinya, pendirian forum ini bertujuan untuk saling menjalin silaturahmi dan saling tukar pengetahuan, dengan demikian maka akan miningkatkan Pengetahuan Bangsa, khususnya SDM Indonesia.

Nah, bagi Anda yang ingin berbagi silahkan masuk di forum baru saya dan membuat topik. Forum ini saya buat dengan menggunakan Fasilitas gratis dari Nabble.com, Anda bisa juga membuatnya di situ. Untuk Preview Forum adalah seperti dibawah ini:

Kalau Anda ingin memberikan Forum seperti ini, silahkan buat sendiri di Nabble.com. Sekian Informasi dari saya, kalau ada salah kata, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ditunggu partisipasinya di Forum.

4 Comments:

Blogger on July 26, 2010 at 10:55 PM said...

wah bagus² sob semoga forum seperti ini bisa menjadi wadah untuk saling berbagi..saya ikutan ah
Sukses Slalu!

tiwi on August 1, 2010 at 9:39 AM said...

cr ngisi di forumnya piye caranya?..he3, maaf msh newbie ms bljr nih...malu2in yo...yah drpd ga tau crnya pdhl mau ikutan ngisi..he3...tnx ya..

Blogger Indo on August 1, 2010 at 3:28 PM said...

Ngk kok mbak, sama2 belajar nie.. Kalau mbk ingin anonym mbk ngk usah daftar dulu, langsung bikin New Post di Kategori yang mau mbk isi.. kalau ingin ada avatarnya, mb registrasi dulu. Gitu aja kok...

Blogger Indo on August 1, 2010 at 3:30 PM said...

Klik kategori yang ingin mbk tambahi postingan, lalu klik New Post/New Topic

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog