May 9, 2010

Award "You Are Nice Blogger"


Hari ini 09 Mei 2010, saya akan memberikan award kepada para blogger yang aktif. Bagi para blogger yang mengambil award hari ini akan mendapatkan posisi awal yang akan masuk di blog saya. Untuk itu segera kirim pesan dengan isi nama blog/nama anda beserta alamat blog kepada saya. Bisa komen di blog atau mengirimkan lewat YM:awan.adie ke saya agar saya mengetahui siapa tercepat. Nama penerima award ini akan tercantum di bawah ini:
  1. Blogger Indo
  2. Azhar Blog
  3. Adam
  4. Ajiw
  5. Nensa
  6. Bunglon Blog
  7. Ina Blog
  8. Nanang
  9. Jessen
  10. Muzzy

Apa syarat mendapatkan award ini?
Untuk mendapatkan award sangatlah mudah, khusus penerima 9 award hari ini diatas, wajib update di blog saya untuk memasang 9 blogger penerima award dari blog saya hari ini. Dan untuk penerima award 10 ke atas, anda harus memasang award dari saya di blog Anda disertai pemasangan 9 blogger lain penerima award ini diatas saya. misalnya seperti ini:
  1. Blogger Indo
  2. Azhar Blog
  3. Adam
  4. Ajiw
  5. Nensa
  6. Bunglon Blog
  7. Ina Blog
  8. Nanang
  9. Jessen
  10. Muzzy
Caranya cantumkan 9 link penerima award diatas dari nomer 2 sampai nomer 10. Naikkan 1 tingkat ke atas dan hapus nomer 1. Lalu cantumkan link Anda di urutan ke 10.

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 09, jumlah backlink = 5
Posisi 08, jumlah backlink = 25
Posisi 07, jumlah backlink = 125
Posisi 06, jumlah backlink = 625
Posisi 05, jumlah backlink = 3,125
Posisi 04, jumlah backlink = 15,625
Posisi 03, jumlah backlink = 78,125
Posisi 02, jumlah backlink = 390,625
Posisi 01, jumlah backlink = 1,953,125

Jika semua berjalan dengan lancar maka SEO ini akan bekerja dengan sangat baik, maka dari itu kita harus menjalankan tugas ini agar tercipta backlink yang hebat.
Silahkan Ambil award dari saya

Jika sudah dipasang diblog Anda, segera mengirimkan pesan dengan isi nama blog/nama anda beserta alamat blog kepada saya. Bisa komen di blog atau mengirimkan email ke saya.

Notice:

Saya akan mengecek apakah award dari saya sudah berada di blog Anda.

8 Comments:

Blogger on May 14, 2010 at 10:39 AM said...

sebelumnya thanks atas tag dan awardnya sobat..
saya save dulu nanti lanjutkan kembali...
sukses slalu!

Blogger Indo on May 14, 2010 at 6:37 PM said...

Ok...Semoga senang dengan award yang saya berikan

ina on May 15, 2010 at 11:36 AM said...

makacih yah kag awardnya...
Na bungkus bawa pulang.... xixixixixixi

JessenBabyshop on May 21, 2010 at 11:55 PM said...

scriptnya ndak bisa di copy paste yah?

Blogger Indo on May 22, 2010 at 1:27 PM said...

@Janssen: bisa, Caranya klik dalam script terus ctrl+A lalu ctrl+C, makasih dan maaf untuk klik kanan tidak bisa..hehehehe

JessenBabyshop on May 22, 2010 at 1:32 PM said...

makasih ya... sudah saya pasang di blog ku.

muzzy musthofa on June 15, 2010 at 4:40 PM said...

waduh jadi bingung nich, hari ini aq dpt award yg sama kaya ini sekitar 5 award lebih, tapi sama awardnya sama semua, jd bingung nich gmn?

Blogger Indo on July 27, 2010 at 10:33 PM said...

@Muzzy: Yang pasti Award yang mas terima itu pertama dari sini. "Blogger Indo" itu nickname saya di blog. Seperti yang mas lihat pada tulisan Award by Blogger Indo.

Post a Comment

Your comments are very helpful this blog in the future. but do not spread the SPAM on this blog!

Followers

 

Mata Kuliah Teknik. Copyright 2010 All Rights Reserved.Template by Bloganol.com Detiablog